Posted by : Unknown Senin, Februari 03, 2014

Fairy Tail ^^

Eeaaa……
Ketemu lgy neh sama gw, hahahaa..
Kali ini gw bakal ngepost synopsis Anime yg berjudul Fairy Tail !!!
*prokprokprok
Fairy Tail ??
Ada yang sudah tahukah dengan anime yang satu ini ??
Pasti udah donk….

Anime bergenre Fantasy yg Super Kerreen abiss inih lgy ditayangin sama salah satu TV Nasional kita tercintah, Yupz, betul beud, Indosiar…. Hehee..
Sebenernya gw ga tau Fairy Tail ditayangin sejak kapan sama indosiar, cz waktu ntu w sempet vakum ga nonton-nonton tv cz bosen n anime’a banyak yg diulang-ulang taw power rangers gt, v kadang suka w lyat-lyat klu sapa tau day g baru, eh muncullah Fairy Tail, gw piker yang w tonton waktu ntu msii episode 1, eh ga tau’a kata salah satu temen w yg pecinta anime jg, Fairy Tail udah ditayangin lama, waktu ntu gw nonton yg si Happy (naga terbang kecil manis kya kucing milik Natsu) n natsu nemuin kaya kertas mantra gt, kertas mantra itu berhadiah, klu ga salah bagi yg bias membuka segelnya akan d beri uanga, yg langsung ditunjukin ke Erza, Gray, Lucy sama sapa ya nama’a?? lupa (poko’a cwo pke kacamata rambut warna orange mirip ichigo). Trus mantra itu dibaca sama natsu klu ga salah, eh segel mantra’a terbuka langsung keluar cahaya gt kan, selanjutnya yg terjadi malah roh mreka saling tertukar, hahahahaaa… Kocak dah, malah ekspresinya lucu-lucu lgy, karakternya dapet beud.
Ternyata bner apa kata temen w ntu, stelah beberapa minggu w pantengin tuwh dri awal pas prgantian dri dragon ball apa ben ten gt (lupa, cz jadwal suka d ubah” ama indosiar T.T ) trnyata dah episode 20an lah, kelewatan dewh… T.T
V ga apa-apa yawh gw post Fairy Tail duluan, cz gw suka beud sama Anime ini, meski lumb terlalu paham beud baca beberapa sinopsisnya di google lumyan pahamlah garis besarnya meski ga mndetail bangetz…

And now, we begin…
Fairy Tail,  ditulis dan diilustrasikan oleh Hiro Mashima, manga Fairy Tail dimuat pertama kali di Weekly Shōnen Magazine pada tanggal 23 Agustus 2006. Serial ini masih berlanjut dan kira-kira 230 bab sudah diterbitkan. Beberapa bab dikumpulkan dan dibukukan dalam buku-buku terpisah (tankobon) oleh Kodansha, sejak volume pertamanya terbit pada 15 Desember 2006. Sekitar April 2011, 25 volume Fairy Tail sudah dipublikasikan di Jepang. Edisi spesial Fairy Tail di Weekly Shōnen Magazine yang menampilkan crossover dengan Yankee-kun to Megane-chan diedarkan pada tahun 2008.(Wikipedia)
Cerita ini berawal dari petualangan Seorang gadis berusia 17 tahun, Lucy Heartfilia, Pada suatu hari ia berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Fairy Tail Guild. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. Beberapa saat setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak. Natsu menyelamatkan Lucy dan memberitahunya bahwa ialah Salamander yang asli dan memiliki kemampuan sihir “Fire Dragon Slayer” yaitu Naga Api. Natsu menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, yang langsung diterima Lucy dengan senang hati, dan mereka tergabung dalam tim untuk menjalankan berbagai misi untuk guild Fairy Tail. Di guild Fairy Tail, Lucy melewati banyak pengalaman-pengalaman dan membuatnya menyadari bahwa ia mencintai Fairy Tail.
Sekilas tentang Karakter Utama Para Tokoh Fairy Tail

Natsu Dragneel
Natsu Dragneel (ナツ ドラグニル, Natsu Doraguniru) (Pengisi suara: Jepang: Tetsuya Kakihara (柿原 徹也), Indonesia: Ahmad Zulkifli Lubis) adalah karakter utama pria dalam Fairy Tail. Natsu memiliki sifat yang sembrono dan terus-menerus bertengkar dengan anggota lainnya. Dia memiliki hubungan kompetitif dengan rekan setimnya, yaitu Gray Fullbuster dan Erza Scarlet. Meskipun sifatnya yang sembrono dan keras kepala, Natsu juga terampil dalam menggunakan siasat dan dapat mengetahui kemampuan lawan dan kelemahannya dengan sangat cepat. Ia juga sangat setia kepada Fairy Tail, dan tidak memperbolehkan siapa pun untuk menghina Fairy Tail. dia tidak akan segan-segan dalam melindungi teman-temannya. Kelemahan Natsu adalah mabuk kendaraan (motion sickness) termasuk kereta api, dan bahkan jika ia digendong. Satu-satunya pengecualian untuk mabuknya itu adalah diangkat oleh Happy. Natsu mempunyai kekuatan elemen api yang dikeluarkan dari mulut seperti naga.

Happy

Happy (ハッピー Happi) (Pengisi suara: Jepang: Rie Kugimiya (釘宮 理恵), Bahasa Indonesia: Wiwiek Supadmi) adalah kucing berwarna biru yang dapat berbicara dan mampu untuk menggunakan sihir (ras Exceed). Pada awalnya, Hiro Mashima ingin menamakan dia “Freyr“, salah satu dewa Nordik, tetapi Hiro berpikir bahwa nama itu tidak cocok. Sesuai dengan namanya, Happy selalu gembira dan lebih berkepala dingin daripada Natsu. Salah satu kemampuan sihir Happy adalah “Aera“, yang memungkinkannya untuk mengeluarkan sayap dan terbang untuk sementara waktu. Akan tetapi dia hanya bisa membawa satu orang. Ini adalah satu-satunya jenis transportasi yang tidak membuat Natsu mabuk. Ketika ditanya mengapa?? Natsu akan berkata bahwa Happy adalah temannya dan bukan alat transportasi.
Happy adalah seekor Naga kecil berwarna biru yang lucu dan manis seperti kucing, sangat suka memakan ikan dan bias terbanga dengan sayap yg ada dipunggungnya itu. Happy  selalu bertingkah manja pada Natsu dan Lucy. Saat dia ketakutan melihat Natsu yg hamper kalah dalam bertarungpun dia langsung menangis dipelukan Lucy (^.^), hihihii.. lucu yah suka dewh…

Lucy Heartfilia
Lucy Heartfilia (ルーシィ・ハートフィリア Rūshi Hatofiria) (Pengisi suara: Bahasa Jepang: Aya Hirano (平野 綾), Bahasa Indonesia: Jane Leisilla Zahara) adalah karakter utama wanita di Fairy Tail. Lucy adalah seorang penyihir berusia 17 tahun dan karakter wanita utama dari Fairy Tail. Dia adalah anggota baru dalam perserikatan penyihir Fairy Tail, bergabung di awal cerita. Cap anggota Lucy terletak di punggung tangan kanannya berwarna pink.
Di awal serial, Lucy adalah seorang penyihir muda yang ingin mencari guild penyihir untuk bergabung, tertarik terutama dengan Fairy Tail, dimana dia menganggapnya sebagai guild penyihir terkuat. Meskipun ia mengatakan kepada Happy dia pernah bergabung dengan saingan guild Fairy Tail, Penyihir Langit, karena sifat dan kepribadian mereka keterlaluan, ia puas dengan keputusannya bergabung dengan Fairy Tail. Sesudah ditolong oleh Natsu dari kapal budak, dia diundang untuk bergabung dengan Fairy Tail. Setelah bergabung dengan Fairy Tail, Lucy menjadi anggota tim Natsu.
Lucy adalah salah satu anggota yang lebih stabil dan waras di Fairy Tail, dia memiliki kepribadian yang dewasa layaknya seorang putri.  Karena orang-orang di serikat (Fairy Tail)sangat bersikap tidak normal (menurut gw) aneh dan bertingkah bodoh namun kesetiakawanannya keren sangadh apalagy waktu nyelametin Lucy dari Serikat Phantom. Hohoo ^o^
Lucy sangat menyukai sastra dan sedang dalam proses menulis novel sendiri tentang petualangannya dengan Fairy Tail. Dia adalah anggota dari keluarga Heartfilia, salah satu keluarga konglomerat terkaya dan paling berpengaruh di negara Fiore. Namun, karena hubungannya yang buruk dengan ayahnya setelah kematian ibunya, ia meninggalkan rumah dan memilih jalannya sendiri. Dia adalah putri dari “Heartfillia Konzern“, putri salah satu keluarga terkaya di negaranya.
Juga harus diingat bahwa ia satu-satunya orang lain selain Erza Scarlet yang bisa dekat dengan Gray dan Natsu tanpa mengalahkan mereka terlebih dahulu.
Lucy berlatih Roh sihir “Stellar”, sebuah keterampilan yang memungkinkan dia untuk memanggil roh dari dunia lain dengan menggunakan Kunci Gerbang. Kekuatan stellar nya memiliki berbagai macam kekuatan. Seiring dengan kunci, dia juga membawa cambuk, dia mahir memakainya. Lucy menjelaskan pada Natsu bahwa penyihir Roh Stellar memiliki potensi untuk memperoleh dan menggunakan kunci yang sangat langka; Gold Keys (Kunci Emas), yang membuka gerbang “Zodiac Ekliptika“, serta Silver Keys (Kunci Perak), kunci gerbang yang dijual di toko-toko sihir. Setiap Gold Keys memiliki simbol Zodiac yang masing-masing memiliki kekuatan untuk memanggil Zodiac Stellar Spirit sesuai dengan simbol pada kuncinya. Menurut Lucy, sementara ada sejumlah besar Silver Keys, hanya ada 12 Gold Keys. Berikut ini adalah kunci-kunci yang telah dimilikinya:
Gold Keys
  • 1. Aquarius
  • 2. Taurus
  • 3. Cancer
  • 4. Virgo
  • 5. Sagittarius
  • 6. Leo (Loke)
  • 7. Gemini
  • 8. Aries
  • 9. Scorpion
  • 10.Capricorn
Silver Keys
  • 1. Crux
  • 2. Horologium
  • 3. Lyra
  • 4. Nikora Canis Minor (Plue)

Gray Fullbuster

Garaidh “Gray” Fullbuster (グレイ・フルバスター Gureidh “Gurei” Furubasutā) (Pengisi suara: Bahasa Jepang: Yuichi Nakamura (中村 悠一), Bahasa Indonesia; Kamal Nasuti) adalah salah satu karakter utama di Fairy Tail. Ia sering bergabung sebagai satu tim bersama Natsu & Lucy. Natsu dan Gray memiliki hubungan persaudaraan, persahabatan, dan rival. Natsu sering berkelahi dengannya setiap kali Gray mengatakan sesuatu yang dianggap cemoohan. Lucy mengaggap perkelahian mereka yang terus menerus terjadi karena perbedaan sihir mereka berdua yaitu, es & api.
Gray diajarkan cara menggunakan sihir es oleh Ul ketika ia masih kecil setelah orang tuanya dibunuh Deliora. Saat Gray beniat menyerang Deliora untuk membalaskan dendamnya, Ul mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan Gray dan mengurungnya di es. Selama latihannya bersama Ul, Gray dipaksa tinggal di kawasan bersalju dengan hanya berpakaian dalam agar terbiasa dengan dinginnya es. Karena itulah Gray sering menanggalkan pakaiannya, karena ia merasa lebih nyaman tanpa bajunya. Gray merupakan Karakter tertampan yang ada di Fairy Tail, dia sangat Tampan dan kerenn… *kyaaa… Cool lah poko’a, ibarat kata dia ini rival yg cakep saingan ama karakter utama natsu (klu di Naruto da sasuke di Fairy Tail ada Gray ) Cuma disini Gray lebih konyol =.=” kadang dia tuwh suka bikin IlFeel jg =.+
Gray juga merupakan salah satu penyihir berbakat di Fairy Tail, dan dia mampu menggunakan sihir es statis dengan mudah. Tidak seperti murid pertama Ul, Lyon, Gray menggunakan dua tangannya ketika menggunakan sihir karena menggunakan satu tangan akan menciptakan sihir yang tidak seimbang. Setelah mengalahkan Juvia, Juvia jatuh cinta dengannya dan bergabung dengan Fairy Tail. Mereka kemudian menjadi teman dekat . dan satu lagi Gray mengeluarkan es cuma ditangannya saja.

Erza Scarlet
Erza Scarlet (エルザ・スカーレット Eruza Sukāretto) (Pengisi suara: Bahasa Jepang: Sayaka Ohara (大原 さやか), Bahasa Indonesia: Wiwiek Supadmi) adalah salah satu karakter utama di Fairy Tail dan merupakan salah satu penyihir kelas S di Fairy Tail. Erza adalah seseorang yang sangat kuat, tegas, dan berpegang teguh pada peraturan di Fairy Tail, dia juga sangaaaat….. bijaksana: jika seseorang melanggar aturan atau terlalu lamban menjalankan tugas yang diberikannya, ia tidak ragu untuk menghukum mereka. Banyak sekali karakter yang sangat cepat untuk meminta maaf pada erza apabila mereka berpikir telah membuat Erza marah. Contohnya ketika Natsu dan Gray mulai berkelahi, mereka langsung cepat berhenti dan berpura-pura berteman jika seseorang menyebut nama Erza. Erza bersedia melakukan apapun agar Natsu dan Gray senang, bahkan kalau harus menunda hukuman mereka.
Sebagai seorang anak, Erza merupakan salah satu budak yang membangun menara (“Tower of Heaven”). Ia sering disiksa selama berada di sana sampai pernah kehilangan mata kanannya. Selama berada di menara, ia berteman dengan beberapa anak lain termasuk Jellal. Ia mampu melarikan diri ketika sedang terjadi pemberontakan para budak. Ia berhasil menyelamatkan Jellal tetapi menemukan bahwa Jellal telah dirasuki sehingga sangat menginginkan kekuatan. Jellal membiarkannya tetap hidup tetapi dipaksa untuk meninggalkan teman-temannya. Erza sampai di Fairy Tail, ia diberikan mata kanan oleh Porlyusica dan diberikan sebuah baju zirah untuk dipakai. Dengan baju zirah tersebut, ia dapat menggunakan sihir yang membuatnya dapat mengganti baju zirah dan senjata dengan sangat cepat. Ia adalah penyihir yang sangat berbakat. Ia berstatus “Titania Erza” yang berarti “Ratu para Peri” (“Queen of Fairies”).
Erza tuwh cwanita yang kerren, cool abiss, Cuma dia itu terlalu kaku, jadi kadang keliyatannya konyol, tapi klu lgy bertarung!! Beuh… mwantabh keren bener coy, gw suka sangadh sama Erza XD
Erza kereeeeen…. XD
Nah segitu dlu dewh yawh synopsis dari w tentang Fairy Tail.
Anime ini sangat patut ditonton, Fairy Tail merupakan salah satu Anime yg super lucu dan penuh emosional dengan pertarungan-pertarungan yang ada di akhir cerita. Mengusung isu-isu yang berususan pada loyalitas, masa lalu, dan nasib para tokohnya. Sangat menyentuh dan bertemakan kekeluargaan, persahabatan, kepemimpinan dan cinta.
Gw saranin bangetzz bwad ditonton, Ok Ok !!
Sekian….
Semoga synopsis ini yang gw buat dari berbagai sumber ini dapat menghibur kalian smuah readers…..
Ditunggu komentarnya yawh… ^^
Terimakasih!! (^.^)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Selamat Menikmati ^^

- Copyright © 2013 Blog Anime^^ - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -